بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Friday, 18 October 2013

Manfaat Dari Merokok

1.  Membantu pemerintah mengurangi jumlah penduduk. Dengan semakin banyak penduduk Indonesia yang mati sia-sia karena efek samping dari merokok maka secara otomatis jumlah penduduk pun akan berkurang

2. Menyibukkan petugas pemadam kebakaran karena sering terjadi bencana kebakaran karena rokok. Teringat cerita dari seorang teman yang kumisnya hampir setengahnya habis terbakar api ketika akan menyalakan rokok. Juga pernah ada berita tentang kebakaran di pom bensin hanya karena ada orang yang sembarangan buang puntung rokok.

3.   Membantu menyukseskeun program KB, sebab bisa mengakibatkan gangguan kehamilan dan janin dan juga impotensi.

4.  Asapnya bisa mengusir nyamuk sakaligus Istri, anak dan teman-teman. Coba saja lihat ketika ada orang yang menyalakan rokoknya otomatis orang-orang di sekitarnya (terutama yang perokok pasif) pasti akan beranjak menghindar.

5.  Membantu meningkatkan produksi obat batuk. Salah satu efek samping dari merokok adalah keringnya kerongkongan sehingga meninggalkan efek batuk-batuk.

6.  Bikin kaya yang punya pabrik rokok. Orang terkaya di Indonesia adalah pemilik pabrik rokok.

7.   Menjalin silahturahmi dengan dokter spesialis jantung, paru2 dan kanker. Juga memperkaya para dokter spesialis tersebut.

8.    Memberi lapangan kerja kepada tukang gali kubur.


Disadur dari status akun facebook Komunitas Orang Sunda

No comments:

Post a Comment