Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Thursday 12 September 2019

Rezeki Mereka Bahagia Kita


Mungkin banyak dari kita yang lebih senang berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket atau retail retail yang memang berjamur di negara ini. Program promo yang ditawarkan  oleh supermarket besar semakin menarik masyarakat untuk berbelanja di supermarket.
Apa kabar dengan warung tetangga kita. Terkadang kita merasa malas untuk berbelanja di warung tetangga dikarenakan barang barang yang terbatas, fasilitas yang ditawarkan juga terbatas, sampai tidak adanya promo atau diskon yang sering dilakukan supermarket besar.
Sekarang kabar gembira menyapa kita, dengan adanya aplikasi digital dari Kudo, warung tetangga kita bisa maju dan merdeka dengan aplikasi digital untuk bisa bersaing dengan pasar modern, minimarket ataupun supermarket.
Sekarang ini, warung tetangga atau warung tradisional pun bisa memiliki fasilitas seperti minimarket ataupun supermarket. Dengan aplikasi ini kita bisa menciptakan Warung Digital Serba Bisa (https://kudo.co.id). Jangan khawatir dengan promo atau diskon dari minimarket atau supermarket, kini di warung pun bisa menawarkan barang dengan harga grosir di Grosir Sembako (https://kudo.co.id/blog/grosir-sembako ). Jika sebelumnya kita hanya bisa transfer uang di bank atau minimarket, sekarang kita bisa Transfer Uang juga di warung (https://kudo.co.id/komunitas/produk/layanan-kirim-uang-kudo ). Masih banyak layanan lain yang tadinya hanya bisa dilakukan di minimarket atau konter khusus sekarang bisa dilakukan di warung tetangga kita. Layanan seperti pembelian Tiket Kereta (https://kudo.co.id/blog/bisnis-tiket-kereta-api ), PPOB (https://kudo.co.id/blog/ppob ), bayar tagihan telefon (https://kudo.co.id/blog/cara-cek-tagihan-telkom-tanpa-ribet ) sampai Daftar Grab (https://kudo.co.id/komunitas/berita/daftar-jadi-driver-grab-pakai-kudo-emang-bisa-2 ) pun bisa dilakukan di warung tetangga kita.
Jadi sekarang tidak perlu jauh jauh lagi pergi ke supermarket atau minimarket. Kita bisa melakukan banyak transaksi di warung tetangga kita dengan menggunakan aplikasi digital dari Kudo. Keuntungan berbelanja di warung tetangga sekarang ini selain bisa bertransaksi berbagai layanan, kita juga bisa menjalin tali silaturahmi dengan tetangga kita. Seperti kalimat bijak bahwa saudara terdekat kita adalah tetangga kita. Jika kita terkena musibah, sakit ataupun meninggal dunia, orang yang pertama tahu biasanya adalah tetangga kita.
Dengan berbelanja ataupun bertransaksi di warung tetangga juga menjadi jalan rezeki bagi tetangga kita. Karena rezeki mereka adalah bahagia kita.

No comments:

Post a Comment