Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Thursday 15 December 2011

How to Get My Dreams


Tertulis
Banyak orang yang memiliki mimpi. 97% hanya ada diangan-angan sedangkan hanya 3% yang menuliskannya sehingga hanya ada 3% saja yang sukses meraih mimpi-mimpinya. Mulai saat ini akan saya tuliskan semua mimpi-mimpi saya.

Positif
Otak tidak mempunyai asosiasi terhadap kata-kata negative. Mulai saat ini saya kan buang jauh-jauh hal-hal negative dari hidup saya.

Detail/ terperinci
Akan saya gambarkan secara detail apa mimpi saya, kapan saya bisa mendapatkan mimpi saya, apa saja mimpi saya.

visualisasikan
Saya akan menrinci secara detail mimpi-mimpi apa yang saya berkomitmen mencapainya. Akan saya gambarkan secara terperinci dalam bayangan saya bagaimana cara mencapai mimpi-mimpi saya dan kesuksesan yang akan saya dapat.

Dorongan yang kuat untuk meraihnya
Kenikmatan yang sangat menyenangkan akan mendorong saya meraih mimpi-mimpi saya.


No comments:

Post a Comment