بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Tuesday, 27 December 2011

Sepanjang 2011, Masjid Lautze Islamkan 70 Orang

Sepanjang 2011, Masjid Lautze Islamkan 70 Orang
Selasa, 27 Desember 2011 15:34 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jelang pergantian tahun 2011, jumlah komunitas Tionghoa yang memutuskan memeluk Islam meningkat. Demikian diungkapkan pengurus Masjid Lautze, Jakarta, Yusman Alfian, kepada Republika.co.id, Selasa (27/12).

"Tahun ini saja, jumlah yang memeluk Islam mencapai 70 orang, 95 persennya komunitas Tionghoa, dan sisanya, warga Indonesia lainnya," ungkap dia.

Yusman mengungkap, tahun lalu saja, jumlah komunitas Tionghoa yang mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Lautze mencapai 79 orang. "Bila, dihitung dari berdirinya Masjid Lautze jumlahnya sudah mencapai ribuan orang," kata dia.

Bagi Masjid Lautze sendiri, ungkap Yusman, pihaknya berusaha untuk terus konsisten menjadi pusat informasi bagi setiap kalangan, tidak sebatas komunitas Tionghoa saja. "Kami terbuka bagi berbagai kalangan untuk datang, mencari tahu informasi tentang Islam, berdiskusi dan berdialog tentang Islam," kata dia.
Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Agung Sasongko

(Membaca tulisan diatas yang saya ambil dari media online http://www.republika.co.id sungguh hati ini semakin yakin bahwa Islam itu rahmat bagi seluruh manusia tanpa kecuali. Dengan semakin gencarnya pencitraan yang buruk terhadap Islam, tidak membuat Islam menjadi buruk. Allah lah yang melindungi agama ini. Sehebat apapun maker musuh Islam tidak akan pernah menang melawan maker Allah. Semoga semakin banyak lagi manusia yang mendapatkan hidayah berupa keislaman dan semoga umat muslim di seluruh dunia semakin meyakini bahwa Islam adalah agama yang benar dan hanya Islam yang akan mengantar ke kehidupan akhirat berupa surga. Dan semoga seluruh umat Muslim di seluruh dunia menjalankan Islam sesuai dengan apa yang telah diteladankan oleh Rasululloh SAW)

No comments:

Post a Comment