Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Monday 17 February 2014

Ketika Menonton Mengalahkan Menulis

Ketika tidak ada ide untuk menulis. Malas untuk menulis. Tapi setidaknya harus menghasilkan tulisan minimal satu tulisan saja dalam satu bulan. Tapi memang benar-benar tidak ad aide untuk menulis. Jadi, akhirnya menulis ‘asal’ saja. minimal dalam satu bulan ini ada sesuatu yang ditulis walaupun isisnya tidak penting hanya curahan hati saja.
Ini adalah salah satu tulisan yang ‘tidak penting’ yang ditulis ketika ide untuk menulis itu tidak ada. Sebenarnya tidak ad aide untuk menulis itu hanya alasan saja untuk menggantikan ‘alasan’ dari MALAS. Ya, memang akhir-akhir ini saya sedang malas untuk menulis. Mungkin karena kebanyakan nonton ya, nonton drama Korea. Terkadang saya menonton itu semalaman. Saya kuat untuk menonton serial drama itu beberapa episode sekaligus. Mungkin karena itulah energy saya terkuras sehingga tidak lagi memiliki energy untuk hanya menulis satu halaman saja.
Yah terkadang hobi yang satu terkalahkan oleh hobi yang lain. Saat ini hobi menonton saya sedang mengalahkan hobi menulis saya.
Semoga saja hobi menulis itu datang kembali. Intinya harus mengurangi porsi menonton drama Korea itu. 

No comments:

Post a Comment