Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Wednesday 5 March 2014

Tangis Itu

Luar biasa, dalam satu hari mendapatkan 2 panggilan telfon dari 2 sahabat dan dua-duanya memperdengarkan tangis di ujung telfon sana.
Entahlah apa yang sebenarnya terjadi ketika saya menerima panggilan telfon dari seorang sahabat di suatu sore. Dari suara di ujung telfon itu terdengar kekecewaan yang sangat sehingga isak tangis pun terdengar. Rasanya ingin ikut terisak juga.
Panggilan telfon kedua terjadi pada jam 11 malam lebih. Ketika kuangkat telfon dari terdengar isakan tangis dari sahabatku tercinta. Entah apa yang menyebabkan dia terisak. Mungkin nanti saya akan mendapatkan penjelasan apa sebab yang membuat dia menangis. Nah, sahabatku yang satu ini bisa dikatakan perempuan yang tangguh yang jarang sekali saya melihatnya menangis. Jadi rasanya janggal saja ketika saya mendengar dia menangis.

Entah apa yang terjadi mereka. Entah apa yang membuat mereka menangis. Saya hanya bisa mendo’akan yang terbaik saja untuk mereka.

No comments:

Post a Comment