Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Saturday 5 May 2012

Kisah Tragis di Super Show 4


Banyak fans Super Junior yang ingin menonton konsernya secara lansung, namun tak dinyana harga tiket yang sangat mahal mungkin menghalangi banyak fans untuk menonton secara lansung walaupun banyak juga yang ‘menghalalkan’ berbagai cara untuk mendapatkan tiket, misalnya saja seperti yang dialami oleh beberapa orang yang saya kenal, untuk mendapatkan tiket konser Suju, mereka ‘bela-belain’ meminjam uang kesana kemari, hanya untuk membeli tiket. giJuga banyak para remaja ini yang tertipu oleh para calo. Terlihat di sepanjang jalan menuju stadium, para calo menawarkan tiket konser Suju entah itu asli atau palsu. Di depan pintu masuk stadium pun terlihat para calo menawarkan tiket super Sky yang seharga lima ratus ribu mereka tawarkan satu juta. Ada saja fans yang tidak kebagian tiket secara resmi mengambil jalan ini, membeli tiket ke calo dengan harga yang jauh lebih mahal dengan resiko tiket yang dibeli itu palsu. Hasilnya, setelah mereka menukarkan tiket yang mereka beli di calo ternyata tiket tersebut palsu hingga pecahlah tangis mereka. Kesempatan untuk menonton idola mereka secara lansung pupuslah sudah, uang yang mungkin mereka kumpulkan sejak lama juga raib. Tragis.
Jika dibandingkan dengan cerita diatas mungkin kejadian yang penulis alami tidaklah terlalu tragis. Dengan kocek 1,7 juta, penulis merogoh koceknya dengan harapan melihat Suju dari dekat. Tapi mau apa dikata, tempat yang didapatkan oleh penulis tidaklah seindah yang dibayangkan. Selain tempat penulis menonton jauh dari stage utama, juga terhalang oleh stage tambahan sehingga pandangan penulis terhalang. Walaupun di lagu-lagu tertentu para ‘member’ Suju mendekat ke arah tempat penulis menonton. Tapi menurut penulis, kocek 1,7 juta yang dikeluarkan penulis tidaklah sepadan dengan apa yang penulis dapatkan. Penulis merasa tidak puas dengan ini. Walaupun jika dibandingkan dengan mereka yang tertipu para calo.
Mungkin kisah tragis tambahan yang dialami oleh penulis adalah hilangnya telepon genggam penulis. Karena penulis terlalu ‘excited’ untuk menonton konser, penulis jadi sedikit lengah sehingga kehilangan telepon genggamnya.
Mungkin itulah beberapa kisah tragis yang dialami oleh penulis dan beberapa orang fans Suju yang tidak beruntung. Apapun kisah tragis yang dialami oleh penulis, nyatanya penulis merasa puas dengan pertunjukkan diberikan oleh Suju dan melihat para ‘member’ Suju secara lansung telah memuaskan rasa penasaran penulis yang selama ini hanya bisa melihat mereka melalui internet. Apalagi penulis bisa melihat lansung ‘member’ Suju yang paling penulis suka yaitu Yesung…^_^…

No comments:

Post a Comment