Al-Israa:36

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan diminta pertanggungjawabannya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful"



Friday 25 May 2012

Pengaruh Iluminati: Super Junior, Dalam Rangkaian Foto

checked board lambang iluminati
Disadari ataupun tidak disadari pengaruh iluminata juga sudah merambah Kpop. Super Junior yang disebut-sebut sebagai pemimpin Hallyu Wave atau gelombang music Kpop di seluruh dunia tidak terlepas dari pengaruh iluminati baik dalam dance, lirik maupun MV nya.
Apa itu iluminati. Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria. (Wikipedia)
Nah, disebut-sebut kalau iluminati ini melakukan persekongkolan dengan iblis. Bisa dikatakan bahwa mereka penyembah iblis. Salah satu dari symbol iluminati ini adalah ‘mata satu’ atau ‘all-seeing eye’. Kita lihat beberapa foto dari selebriti tingkat dunia yang memperlihatkan pose mereka dalam 'all-seeing eye'











             Setelah membahas ‘mata satu’ atau ‘all-seeing eye’ nya Super Junior dalam MV, sekarang kita lanjut membeberkan fakta ‘all-seeing eye’ nya Suju dalam foto-foto mereka. Mungkin sebagian akan menganggap bahwa ini kebetulan semata, tetapi mungkin juga ada yang beranggapan bahwa hal ini memang sudah direncanakan dan memang terpengaruh oleh ‘mata satu’ nya selebriti Hollywood.

Pertama-tama kita lihat photoshoot mereka dalam album Mr Simple. Akan diperlihatkan foto dari masing-masing member. 










Apakah foto-foto di atas itu merupakan suatu 'style' Suju dalam album terbaru mereka Mr Simple, ataukah ada sesuatu di balik pose mereka yang menampilkan 'all-seeing eye'. Mengerikan bukan. Melihat muka-muka mereka yang innocent tapi yang mereka tampilkan bukan lah sesuatu yang 'innocent'. Apakah para member Suju sadar atas apa yang mereka tampilkan ataukah mereka menjadi boneka bagi para pelaku freemasonry di industri entertainment Korea. Belum bisa dibuktikan kebenarannya apakah mereka terpengaruh iluminati ataukah memang hanya style belaka. Tetapi yang pasti, fakta foto-foto mereka memang sangat mirip dengan apa yang dilakukan oleh selebriti Hollywood penganut iluminati.
Selanjutnya adalah foto-foto para member Suju di album keempat mereka Bonamana. Berikut beberapa foto mereka dari Album Bonamana






Apakah terlihat 'hanya' style rambut mereka di 'Bonamana' ataukah memang ada 'agenda' terselubung. silahkan disimpulkan sendiri.
Berikut ini adalah foto dari salah satu member Suju, Donghae yang menampilkan 'all-seeing eye'. Terlihat gambar ini bukanlah gambar official dari Suju melainkan gambar dari koleksi pribadi sehingga tidak ada pengaruh dari fotografer atau siapapun yang bisa mempengaruhi gaya mereka. Entah, apakah Donghae memang mengerti apa yang sebenarnya dia tampilkan ataukah memang kebetulan semata. Silahkan simpulkan masing-masing. 



Berikut adalah pose-pose Leeteuk yang menampilkan all-seeing eye. Tidak jelas apakah memang Leeteuk mengerti dengan apa yang dilakukannya atau hanya kebetulan semata.




No comments:

Post a Comment